Senin, 10 Agustus 2015

Pengertian Jaringan Komputer

                
     
        Di postingan perdana ini saya akan memberikan sebuah ilmu atau pengetahuan tentang jaringan komputer. saya memposting artikel ini karena banyak orang yang bertanya apa itu jaringan komputer? dan setalah banyak orang yang bertanya-tanya saya langsung berinisiatif mengisi blogku tentang jaringan komputer ..nah itulah sedikit alasan saya memposting artikel ini.
Langsung saja tanpa panjang lebar.

PENGERTIAN JARINGAN KOMPUTER
    Jaringan komputer merupakan sebuah kumpulan komputer, printer, dan peralatan lainya yang terhubung dalam satu kesatuan. informasi dan data bergerak melalui kabel - kabel atau tanpa kabel sehinggamemungkinkan pengguna jaringan komputer dapat saling bertukar dokumen dan data, mencetak paada printeer yang sama dan bersama-sama menggunakan hardware/software yang terhuung dengan jaringan. setiao komputer, printer, atau periferal, yang terhubung dengan jaringan di sebut node.

Nah itulah pengertian dari jaringan komputer, semoga setelah anda membaca artikel ini anda sudah tau apa itu jaringan komputer dan bisa memahami lebih dalam tentang jaringan komputer sekian dulu dari saya.
 jangan lupa kunjumgi kunjungi juga nih  muhammadsodikin.mywapblog.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar